23 Jun 2011

Tampilan Baru : Tampakkan Jati Diriku

Liat kan background blogku sekarang? Mungkin yang belum pernah ketemu atau kenal sama aku, kuperkenalkan. Gambar mirip tulang ikan di belakang adalah tanda tangan (ikon)ku sebagai Rimie Ramadan. Dibacanya Rimie.

Asal muasal logo ini adalah ketika aku SMP. Berawal dari pengen bikin 'new signature' yang simpel dan cepat. Eh, malah kebikin buat nama penaku ini. Rimie Ramadan.

Saking mudah dan cepat, aku kesenengan menuliskannya di setiap barang yang kupunya. Mulai buku tulis, buku teks, bahkan ada juga di tasku. Sejak saat itu, tanda ini menjadi identitasku. Bahkan melebihi tandatanganku yang asli.

Sampai suatu saat, ada cerita lucu yang selalu kuingat. Masa SMAku, dimana sekolahnya berasrama dan asramanya tak begitu jauh dari sekolah.

Siang itu, kami baru mendapat buku-buku tambahan dari sekolah. Lalu saat jam makan siang kami beramai-ramai menitipkan buku itu di asrama. Sepulangnya, kami berduyun menuju tumpukan buku itu dan sibuk mencarinya. Aku sempat nyeletuk "Haduh, banyaknyoo. Mana punyaku belum dinamain lagi!"

"Bukannya udah ya Ri?" seorang fellow (sebutan guru asrama-pen.) menjawab celetukanku.

"Hah? Masa sih Miss?" Aku ingat sekali aku belum menamainya. Hanya meninggalkan tandatangan yang mirip logo IeBe itu.

"Kayanya tadi Miss liat deh ada namamu," jawab guru itu.

Lalu seorang teman memanggilku, "Ri. Ini punyamu." dia memberikannya padaku. Aku menerimanya dengan tersenyum lega dan mengecek apa benar namaku tertera. Kubolak-balik tapi tak kutemukan.

"Tuh kan miss, gak ada.."

"Ini apa?" tunjuk fellow itu pada "tulang ikan" itu. Dan itu sukses membuatku ber-O ria.

Back to the main topic. Ni background kupilih basicnya hijau. Karena sejak dulu aku emang suka warna hijau. Warna alam tepatnya. Tapi lebih dominan ke biru dan hijau. Dan sekarang lebih gandrung ke hijau.

Warna hitamnya.. emm.. biar keren aja sih. Kalo jadi desktop wallpaper kan jadi bagus. Hehe. -norak amat alasannya.

Hemm, tapi aku merasa kurang sreg sih pas diterapkan di blog. kayanya berat sebelah. Ramai di sebelah kiri. Gimana menurut kalian? Komentar doong. Hehe. Maaf kalo desainnya nyakitin mata :D

Salam hijau dalam damai :)
Rimie Ramadan
23.06.2011

0 komentar:

Posting Komentar