7 Feb 2011

Selamat datang lembaran baru !

Anggap saja blog ini baru berdiri.
Tidak. Maksudku anggap saja baru diresmikan detik ini.
Tidak. Maksudku marilah anggap blog ini sebagai rumah baru saja.

Kalau begitu, anggap saja aku baru pindah rumah. Anggaplah aku sedang menapaki daerah baru dengan tiada satu pun tetangga yang mengenaliku. Hanya ada beberapa teman yang membantuku mengangkut sisa-sisa rumah lama ke rumah baru. Tapi bukan mereka yang akan mengatur tata letaknya. Biar aku yang melakukannya. Biar aku saja.

Rumah ini masih bersih. Ya, mungkin belum cukup rapi, tapi kuharap cukup menyenangkan untuk dihuni. Dan kuharap cukup nyaman untuk menyambut tamu yang datang. Kalau begitu, silakan santaikan diri anda dan tunggu saya membenahi rumah baru ini. Karena nantinya, saya butuh juga komentar dan penilaian anda tentang kecermatan isinya. Untuk kesabarannya, terimakasih.

Jangan sungkan untuk berkunjung!!
Salam, Rimie Ramadan

0 komentar:

Posting Komentar