13 Agu 2010

Selamat Ulang Tahun

Ramadhan tiba dua hari yang lalu. Tapi ini hari pertama aku puasa. Karena aku tidak shalat pada dua hari awal kemarin.
Dan hari ini, lihatlah aku. Begitu baik tapi bandel. Habis subuh, aku tidur lagi dan baru bangun jam setengah tujuh. Lalu melihat ponselku, ada sms syuro jam enam pagi. Waduh, padahal aku masih di Tejokusuman. Parah.

Akhirnya sampai kampus jam delapan, rapat udah selesai. Alhamdulillah Allah mempertemukan aku dengan rekanku, dan aku bertanya padanya hasil rapat tadi.

Abis itu ngenet seenak ati di bawah pohon deket kantin.. Eh, ketemu Fannny and Umi yg ngajakin ke BEM. Aku ikut. Ternyata bakal ada rapat TD. Alhasil, aku yang bertujuan numpang ngadem, nyusup di rapat itu. Aku tak pernah ingin pergi ke kampus sia-sia.

Sejauh ini, agendaku di kampus ada tiga. Syuro tadi, yg terlewat begitu saja. Lalu rapat MIT, koordinasi Ekspedisi Alam Teknik. Dan terakhir, Liqo' bareng mba Wano.

Ssshhtt.. Gak boleh ngeluh, nuraniku berkata. Pahala Ramadan ganda lho Ri..

0 komentar:

Posting Komentar