25 Jun 2010

The Rest of The Month of June 250610-09:33

Di sisa Juni yang menjadi penutup Ujian Akhir Semester Genap 2010/2011 ini, aku disibukkan dengan banyak jalan-jalan. Hehehe..

Purwokerto, sebuah kota yang khas dengan tempe mendoan dan objek wisata Baturraden. Kota ini akan menjadi tempat refreshingku yang pertama. Bukan sekedar wisata rekreasi, tapi juga dalam rangka menjalin silaturahmi. Karena di rumah kerabat yang berada di Purwokerto, keluarga besarku akan mengadakan pengajian. Yang jadwalnya rutin setiap 3 bulan sekali. Acara di Purwokerto ini akan digelar lumayan besar. Karena waktunya memang dipaskan pada saat liburan sekolah. Bisa dibilang seperti reuni keluarga. Acaranya akan memakan waktu 2 hari. Hari pertama akan diisi dengan perjalanan dan acara pengajian yang menjadi agenda utama. Hari kedua akan diisi dengan wisata ke Owabong.

Selang sehari, yang entah akan kugunakan untuk beristirahat atau bersibuk2 pindahan, ada agenda kuliah lapangan yang tertunda. Kami akan berwisata arsitektural ke Kampung Naga yang berada di antara Garut dan Tasikmalaya. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari. Dari tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2010. Ini juga tidak bisa disebut murni wisata, karena nantinya kami akan diberi tugas sketsa dan dikumpulkan hari itu juga. Senangnya aku, di sini aku selain sebagai peserta, juga jadi panitia. Selain itu, di hari terakhir kami akan sedikit melancong ke kota peuyeum Bandung. Di kota tempat ITB itu berada, aku akan dijemput orangtuaku dan langsung bertolak ke Tangerang. :)

Heemm.. lumayan panjang ya agendaku. Semoga bisa tetep sehat dan fresh menjalaninya. Oh ya pembaca, doakan aku ya, aku lagi agak batuk ni.. Doakan supaya cepat sembuh.. :) Makasih.. (:

0 komentar:

Posting Komentar